HTTP 2016

HEADER TANPA MENU

HTTP adalah acara rutin yang diadakan oleh Himti setiap tahunnya untuk mahasiswa baru. Acara HTTP ini diadakan khusus untuk penyambutan mahasiswa baru Binusian 2020, dan hanya diadakan satu kali dalam setahun, jadi jika tahun ini tak ikut HTTP maka anda harus keluar binus dulu, lalu daftar lagi tahun depan untuk mengikuti HTTP.

Apa saja yang ada di HTTP?

HTTP kali ini diselenggarakan di Gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di Jalan MH. Thamrin no. 8, Jakarta Pusat.

Acara dalam di HTTP ini diantaranya talkshow bersama alumni Binus yang bisa menjadi inspirasi untuk mahasiswa baru untuk mengembangkan teknologi. Ada 3 narasumber, 2 diantaranya menciptakan B-Max, yaitu robot yang bisa berinteraksi dengan manusia, menyapa, mengobrol, bahkan mendongeng, dan satu lainnya adalah founder aplikasi yang bisa membaca kepribadian seseorang melalui aplikasi twitter, tinggal input username twitter dan tunggu beberapa menit sampai akhirnya muncul result kepribadian orang tersebut.

Untuk menghilangkan kejenuhan, acara HTTP juga diselingi dengan games yang sangat menarik, dan berhadiah. Yang semula mengantuk menjadi segar kembali.

Acara lainnya yaitu hiburan, ada visualiasi yang menceritakan perjalanan mahasiswa baru mulai dari masa FEP sampai mereka diterima menjadi aktivis Himti, ada penampilan menyanyi, modern dance, dan yang terakhir sebagai penutup acara yaitu penampilan DJ dari DJ Angello.

Banyak manfaat yang kita dapat dari acara HTTP ini, yaitu:

  • Pengenalan bahasa C (PBC)
  • Merchandise
  • Himti Kit
  • E-Certificate
  • Pin
  • T-Shirt
  • Teman Baru

Dan yang paling ditunggu adalah … poin SAT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *